13.8.08

Akhirnya

Alhamdulillah...akhirnya setelah kotak katik sana sini bisa juga "nembus" blogger hehehe dasar ndeso....!!
Jujur aja sebenernya gak tahu mau posting apa di blog ini.. gak ada hal yang menarik untuk di ceritakan, hari-hari dilewati dengan rutinitas yg hampir sama..dan hampir2 gak ada waktu untuk duduk manis di depan kompi merangkai kata-kata deuuh sok sibuk!! eits..emang benerr looh umi satu ini sibuk banget dengan 2 tentara ciliknya..semoga dengen curi curi waktu masih bisa share tantang tingkah polah anak-anak.
mo posting tentang resep masakan? apa lagi, gak PD banget deh secara gak bisa masak hihihi tapi setidaknya dengan punya akun di blogger bisa kasi komen sama temen-temen yg rajin posting skalian ngintip resep masakannya ;)
Budhe Fakhrun, tante Shanti n tante Deny...makasih postingannya selama ini (nambah ilmu) n sorry lom bisa ikut kasi komen insyaAllah sekarang dah bisa nimbrung nih...nanti kita share tentang anak-anak n makanan ya...




4 komentar:

Herdin O. T. mengatakan...

Salam kenal... met gabung di dunia Blog.. biar lebih rame n seru blognya.. harus liat-2 blog tutorial neh.. bisa dicari di google.. search aja "blog tutorial"

Moga bermanfaat..

Shanti Fahlevi mengatakan...

Selamat datang umiii..:)tentaranya ganteng-ganteng looh..

Belajar Dan Belajar mengatakan...

hahaa....seneng ketemuan juga disini...
makasih ni info webnya...pasti sy coba.. jiddan susah banget nich padahal klas satu ntar kant strenk banget pelajarannya... duuh..
MSS Rafi dah tahap apa tuh dan dd'Rirqi dah bisa duduk ta... kangen yach..mesti makin montok budhe sanggup gendhong ga' ya pengeeen...

umi mengatakan...

salam kenal kembali bang herdin, nnt diliat blog tutorial-nya maklum amatir hehehe
alhamdulillah tante Shanti, Latifah juga cantik (jd pengen punya cewek heeeeee)
hallo budhe selamat datang di blog umi, ini tempat belajar umi jg looh
mas rafi almdllh dah kenal huruf n angka dlm bhs inggris tp masih susah buat nulis/mewarnai, cahe males je hihihi
adek rifqi lom bs duduk sendiri, msh dibantu tp alhmdllh duduknya dah lama n anteng..skrng dah entenan kok budhe (2 bln terakhir cuma naik 700gr)