20.8.08

semut api

pernah dengar nama binatang satu ini kan? yup salah satu jenis semut yang paling kami takuti....kenapa? karena beberapa kali kami menjadi korban keganasan semut tersebut (huehehe di zoom nih) bener deh gigitannya maut banget..snuut.. snuut.. gatel campur panas dan yang pasti sakiiiit bo! yg kasihan mas Rafi dah berapa kali jadi korban...namanya bocah kalau abis di gigit nuangisnya berkoar-koar...heeee jangankan Rafi, uminya kalau digigit juga tobat!!

kok bisa digigit semut api, emang kenalnya dimana? hihihi gak usah heran di sekitar rumah tu semut sering wara wiri apalagi pas summer gini...hiiiyyy sepertinya mereka cari tempat yg adem secara diluar panas banget, daaannn ternyata mereka buat sarang di kamar mandi!! nahh minggu kmaren subuh b4 wudlu pee dulu eehh kok ngerasa ada yg merambat di celana..pas dikibas-kibasin sempet gigit kaki ..gak puas juga tu binatang gigit jari tangan...wuaaaa teriak-teriak deh di kamar mandi secara semutnya ada sayapnya dan bisa terbang!! sebell sakitnya gak ilang sampai beberapa hari...

so sekarang punya gawean baru nih...jadi pemburu semut!! setiap kali liat gak ada ampun buat semut-semut nakal...(maaf ya Allah..hamba membunuh makhluk-Mu yg lain) takutnya gigit mas Rafi lagi..atau malah gigit adek Rifqi..wiiiyy jangan deh..

Tidak ada komentar: